Senin, 27 Januari 2014

Indra Sjafri Bicarakan Kehadiran Gavin di Markas Timnas U-19


Indra Sjafri Bicarakan Kehadiran Gavin di Markas Timnas U-19Liputan6.com, Yogyakarta : Pelatih timnas U-19 Indra Sajfri memperjelas status mantan pemainnya yang saat ini tengah mengincar liga di eropa Gavin Kwan Adsit. Menurut Indra, kedatangan Gavin kesini untuk memperjelas dirinya yang belum bisa memperkuat timnas dan ingin meraih mimpinya bermain di eropa.
"Jadi Gavin sendiri yang menyatakan ke saya dia belum bersedia gabung. Dia hanya bersilaturahmi ke saya. Dan dia datang ke saya untuk menjernihkan itu. Jadi bukan saya yang bikin-bikin ya dia masih mau trial di eropa", kata Indra saat ditemui di stadion UNY usai latihan Senin (27/01/2014).
Indra menjelaskan saat ini Gavin tengah berusaha mencari klub baru setelah usaha masuk ke liga di Rumania gagal. Indra juga meminta agar masalah Gavin jangan dibesar-besarkan dan tidak lagi menanyakan tentang Gavin.
"Gavin sekarang dia memilih trial di Eropa karena di Rumania dia ndak bisa. Ni mau coba lagi trialdi...bukan Hamburg jangan dibesar-besarkan. Belum Hamburg, dia baru registrasi apa namanya kayak akademi gitu. Nah kalo lulus baru masuk di Hamburg SV. Jadi dah clear jangan ditanyakan lagi dia belum bisa bergabung, titik", ungkapnya tegas.
Indra juga meminta agar bangsa Indonesia tidak khawatir jika tidak diperkuat oleh Gavin. Ini karena masih banyak talenta muda yang ada dan mau memperkuat timnas.
"Bangsa indonesia jangan cemas. Saya jujur-jujur saja. Jangan gara-gara Gavin gak ada indonesi kiamat.Ndak," ujar Indra.(Def)

0 komentar:

Posting Komentar

No Rasis No Anarki