Kamis, 30 Januari 2014

Jadwal ISL 2014 Disiarkan Langsung oleh RCTI, MNC TV & K-Vision


Apakah Anda sudah tidak sabar untuk menyaksikan jadwal ISL (Indonesian Super League) 2014? Ada kabar baik karena PT Liga Indonesia (LI) memastikan siap untuk menggelar pertandingan ISL mulai 1 Februari nanti. Hal tersebut ditegaskan oleh CEO PT LI, Joko Driyono pada acara launching ISL 2014 di Hotel Shangri-la Surabaya (Minggu, 26/1/14).
Pria yang akrab disapa Jokdri itu juga menyatakan jika kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu akan mengalami perluasan jangkauan siaran langsung pertandingan. PT LI juga memastikan bahwa 95% laga ISL 2014 bakal disiarkan langsung, termasuk laga di Papua yang selama ini sulit disentuh untuk siaran langsung.
“Kami nyatakan kompetisi ISL 2014 siap diputar mulai 1 Februari 2014″ ungkap Joko Driyono.
Untuk sisi produksi siaran langsung, rencananya akan dipegang seluruhnya oleh BV Sport. Sementara untuk sajian siaran langsung pertandingan ISL 2014 ditayangkan oleh stasiun televisi milik MNC Group dan televisi berbayar K-Vision selaku pemegang lisensi resmi penyiaran ISL 2014.
Dalam konfirmasinya Hary Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Group, menjelaskan jika kompetisi ISL ini merupakan awal dan langkah baru yang menyatukan klub nasional dalam satu naungan kompetisi persepakbolaan. Hal senada juga dituturkan General Manager of News & Current Affairs KompasTV,Buyung W Kusuma.
“Kami tidak hanya akan menayangkan pertandingan ISL secara live, tetapi sekaligus mempersembahkan berbagai program-program magazine seperti preview dan review ISL, gol spektakuler ISL, man of the match ISL, legenda sepakbola tanah air, dan lain-lain” ungkap Buyung.
Kompetisi ISL 2014 ini akan diikuti oleh 22 tim yang akan terbagi dalam wilayah timur dan barat. Ini adalah unifikasi liga kompetisi kasta tertinggi dari musim sebelumnya yang terpecah antara ISL dan Indonesian Premier League (IPL).

0 komentar:

Posting Komentar

No Rasis No Anarki